Selasa, 17 Oktober 2017

SEAL FERRULE SILICON FOOD GRADE

Union Ferrule adalah jenis spare part sebagai perlengkapan industri farmasi, minuman, makanan dan lain-lain yang memiliki fungsi sebagai koneksi pada sebuah instalasi atau jalur untuk liquid atau cairan. Ferrule ini berperan sebagai sambungan atau koneksi dimana semuanya dapat dilakukan denga clamp untuk system flug and play.

Joint union ferrule dipakai pada instalasi piping dengan menggunakan joint welding pada setiap sambungan yang akan dipasang ferrule. Bahan ferrule berpariatif, ada yang menggunakan bahan SS201 (other liquid), bahan SS304 (beverages) dan bahan SS316L (farmasi). berikut contoh line piping yang menggunakan sambungan ferrule agar mudah dalam proses cleaning atau pembersihan.



Pada bagian ferrule terdapat seal yang berbahan silikon khusunya untuk industri farmasi, minuman dan makan menggunakan bahan silicon fudgrade. karena ferrule ini digunakan untuk industri farmasi bahan silikon pada umumnya harus food grade. Ukuran standar ferrule dari pabrikan seal ferrule memiliki ukuran mulai dari 1/2" s/d 6".  Jika kita liat pada katalog SPV terdapat sampai dengan ukuran 4". dan masing masing pabrikan memiliki batas maksimum dalam proses pembuatannya.

SEAL  SILICON  FERRULE
Perlengkapan seal ferrule ini banyak disediakan sebagai cadangan atau stock. seal ferrule tersebut sering diganti karena dimakan usia ataupun karena terkontaminasi bahan/zat kimia yang lebih memiliki kadar tinggi.

JUAL SEAL FERRULE SILICON FUDGRADE

Disini kami menyediakan seal ferrule berbagai ukuran, untuk seal ferrule silicon yang ready stock saat ini adalah :
  • Seal Ferrule ukuran 1/2"
  • Seal Ferrule ukuran 1"    
  • Seal Ferrule ukuran 1.5" 
  • Seal Ferrule ukuran 2"    
  • Seal Ferrule ukuran 2,5"
  • Seal Ferrule ukuran 3"   
Untuk permintaan penawaran silahkan hubungi kontak kami : prima.brteknik@yahoo.com