Senin, 09 Oktober 2017

MESIN FBD / FLUID BAD DRYER KAPASITAS 100 kg

iklan : " Hari ini Pertanggal 09 Oktober 2017 kami memilik 2 unit stock Mesin FBD dengan kapasitas 100 kg, jika ada yang minat silahkan hubungi kontak kami "

Kebutuhan mesin farmasi sangat lah luas dan banyak digunakan dalam jangka panjang dan pendek tergantung dari sipat dan kegunaan mesin disuatu industru farmasi. Berukut saya akan jelaskan system pengeringan dengan menggunakan mesin FBD dan sekaligus akan menawarkan mesin tersebut kepada para pengguna khusunya dibidang farmasi dan obat obatan, saat ini mesin FBD sedang ready stock (khusus warga negara indonesia).

Mesin FBD ( Fluid Bad Dryer) adalah sistem pengeringan yang lebih sesuai diperuntukan bagi bahan/ material yang bobotnya relatif ringan (bentuknya dapat berupa bubuk/tepung, kristal, granular dan sebagainya) dengan mekanisme pengeringan secara umum adalah sebagai berikut.

Bahan/ Material yang akan dikeringkan dimasukan secara konstan dan kontinyu kedalam ruang pengering kemudian didorong oleh udara panas yang terkontrol dengan volume dan tekanan tertentu, selanjutnya bagi bahan/material yang telah kering (karena bobotnya sudah lebih ringan) akan keluar dari ruang pengeringan menuju siklon untuk ditangkap dan dipisahkan dari udara, namun bagi material yang halus akan ditangkap oleh pulsejet filter bag.

Sebagian besar industri farmasi dengan produk obat-obatan yang harus memiliki kontaminan tinggi dengan udara adalah hal yang diwajibkan untuk menghindari kontaminasi udara luar. Nah dalam proses tahapan pengeringan sebuah produk industri farmasi menggunakan mesin FBD atau Fluid Bade Dryer.

Hari ini Pertanggal 09 Oktober 2017 kami memilik 2 unit stock Mesin FBD dengan kapasitas 100 kg, material yang digunakan sudah memenuhi standar GMP. Jika ada yang berminat silahkan hubungi kontak kami.